Cari di Blog Ini

Tuesday, January 10, 2012

Objek Wisata Air Terjun Menganti

Objek Wisata Air Terjun Menganti merupakan tujuan dari perjalanan touring bersama teman-teman hari ini. Kata teman saya objek wisata itu bagus, objek tersebut terletak di mana ya ku gag tau e,,,, hehe...kami ber 9 orang, laki-laki semua. Fauzi, fahmi, sukron, fatur, andrean, fauzan, dhestanto, basir, dan teguh.
Ku brangkat dari purworejo, lalu kumpul di kebumen lebih tepatnya PGSD UNS Kampus VI Kebumen. Stelah teman terkumpul kami pun brangkat. Menurut saya di perjalanannya itu bukan acra touring, malah bisa disebut acra balapan motor. Bukannya membuat 1 garis lurus dengan jarak yang relatif baik tapi malah acak-acakan, sejajar dan dengan jarak 100 meter.
Lanjut menuju objek, pemandangan menuju objek bagus di dalam 1 perjalanan ada beberapa objek kebanyakan objek pantai karena berada di pnggiran. Ada gapura sambutan ‘ku bilangnya’ yang bertuliskan “wisata kampung suwuk” kalau tidak salah baca.Perjalanan kami melewati bukit dan gunung, tau sendiri an jalan di gunung berliku-liku.
Kami pun tiba perumahan warga, oh ya disana tidak ada tempat parkir masih belum banyak yang berkunjung jadi kami menitipkan di rumah warga sekitar. Dari rumah warga ke tempat air terjun kira” setengah jam.
Melewati gunung, melewati lembah, sungai mengalir indah ke samurda, bersama teman berpetualang.
Seperti nyanyian di atas “ninja hatori” kira-kira seperti itulah perjalanan setengah jamnya, mengasikkan bukan. disana juga banyak gua-gua tapi saya hanya melihat dari mulut gua saja tidak berani masuk, masalahnya blum tau kedalaman gua dan sebagainya.
Teman kami sempat tidak diketahui keberadaannya saat berjalan pulang tapi akhirnya berhasil ditemukan.
Nb:
  • bila kesana harus ada teman yang tau jalannya (karena jalannya membingungkan)
  • haruslah berolahraga karena naik turun bukit
  • perjalanannya menyenangkan (^ _.^)
itulah sekilas tentang objek wisata air terjun menganti, mengenai foto air terjun menganti tunggu postingan selanjutnya. bila ingin berkunjung ajak-ajak saya ya,,,

by: Fauzi(^ _.^)

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

popa